Template information

Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia

Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia - Gadis remaja berusia 16 tahun yang turut menjadi salah satu kontestan dalam acara pencarian bakat di X Factor Indonesia. dan telah berhasil membuat dewan juru terpukau saat dia menyanyikan lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade. Bukan hanya itu saja ternyata setelah diselidiki video audisi dirinya di X Factor Indonesia di Youtube, sudah dilihat hampir tembus 500 ribu kali.

Fatin Shidqia Lubis juga harus berbangga karena lagu Grenade yang ia nyanyikan dengan mengenakan seragam sekolah pada saat tampil di acara X Factor dan telah disaksikan oleh penyayi  aslinya Grenade yaitu Bruno Mars.Baru-baru ini sang penyayi asli Bruno Mars memajang video dan mengomentari di situs resminya www.brunomars.com. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - X factor indonesia (cover) Grenade - Bruno Mars" dan saya sudah liat vidionya di situs bruno mars 


Jika sobat ingin liat langsung vidionya di situs Bruno Mars silahkan klik Disini dan bagi sobat yang ingin tahu tentang Fatin Shidqia Lubis berikut ini biodata lengkapnya untuk anda.





Nama Lengkap :  Fatin Shidqia Lubis
Tanggal Lahir : 30 juli 1996
Status : Pelajar
Sekolah : Sekolah Menengah Atas Kota Jakarta
Hobi : Menyanyi
Kegiatan: Ngeband, sekolah
Facebook : facebook.com/fashidqia
Twitter : @fshidqia Dan @fatinsl

Jika sobat ingin melihat penampilan Fatin Shidqia Lubis di ajang X Factor Indonesia  silahkan liat vidionya berikut ini :



Sekian dari saya semoga artikel ini berguna bagi sobat semuah

1 Response to "Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia"

  1. tak lama lagi indonesia bakal lahir talenta bermusik yang baru,..sukses untukmu brow

    BalasHapus