Template information

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Di jaman modern yang seperti sekarang ini, penggunaan alat-alat serba canggih seperti handphone, smartphone, laptop dan komputer sudah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi sebagian besar masyarakat. Dimana sebuah alat untuk bisa berkomunikasi, menyampaikan dan menerima informasi sekaligus sebagai media penghibur disaat galau tentunya memang sudah sangat di butuhkan sebagai penunjang semua aktifitas dan gaya hidup seorang profesional. Jika biasanya anda mendapatkan semua fasilitas tersebut dari beberapa alat yang terpisah, seperti komputer, laptop dan handphone, kini telah tiba waktunya bagi anda tuk mendapatkan semuanya hanya dari sebuah produk canggih berkualitas tinggi yang bernama Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Acer memperkenalkan jajaran tablet barunya yang berbasis sistem operasi terbaru microsoft Windows 8 yaitu Acer Iconia W510. Perangkat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini merupakan alat 2-in-1 yang memungkinkan Anda menikmati hiburan sekaligus alat produktivitas Anda. Perangkat touch screen ini menghadirkan pengalaman sebuah tablet dengan kepraktisan netbook.

Masa iya sih, Iconia PC tablet dengan menggunakan  operating system ( OS ) terbaru Windows 8 bisa berubah bentuk menjadi mini notebook? Waktu pertama kali melihat Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 tentu kesan yang pertama kali muncul adalah elegan dan kokoh, mulai dari depan sampai belakang semuanya makin memancarkan pesona ekslusif sebuah PC tablet. Memang tak salah apabila produk PC tablet terbaru ini jadi impian para gadget mania yang ingin memiliki PC tablet yang Simpel, praktis, menyenangkan. Dari sisi performa, Iconia PC tablet dengan Windows 8 juga paling unggul. Hal ini
dikarenakan Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini memiliki performa sistem komputer tekhnologi terbaru yang terbilang sangat mengagumkan. Mengapa saya berani bilang kalau Acer Iconia memiliki performa sistem komputer yang mengagumkan? Jawabanya adalah karena Tablet PC Acer Iconia ini telah menggunakan Operating System ( OS ) terbaru Windows 8 dari Microsoft.

Kalau anda saat ini tengah mencari Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, maka anda tidak perlu pusing lagi. Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tablet PC dengan Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (yang dahulunya sempat dikenal sebagai “Metro”) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini bisa menggunakan software yang secara umum biasanya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum anda kenal. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Kedua, tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dan tablet anda karena "What you see in your PC is what you see in your tablet."

Ada tiga format pemakaian yang dapat digunakan dengan acer iconia w510 :

  • Tablet mode:
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tanpa menggunakan docking, spAcer dapat menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

  • Presentation mode: 

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

  • Productivity mode: 

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup dengan menggeser kunci pengaman yang tersedia. Ditambah lagi dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu.
 
Kelebihan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

  • Desain yang Anggun dan Eksklusif :   
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Acer Iconia W510 tampil dengan paduan warna silver, putih, dan hitam yang memberikan kesan anggun nan elegan serta eksklusif. Warna hitam di sekitar layarnya memberikan kesan elegan dan nyaman, serta akan memaksimalkan pengalaman Anda saat menikmati keindahan yang ditampilkan layar Acer Iconia W510 ini. Selain daripada itu, di bagian engsel disepuh dengan warna putih yang menyatu dengan bagian-bagian dari keyboard yang dilindungi oleh karet khusus. Desain siku yang membulat membuat tampilan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini kian menarik dan cantik tentunya.

  • Menggunakan Prosesor Dual Core dan RAM 2 GB :
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Sistem operasi Windows 8 di Acer Iconia W510 telah dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760 1,5 GHz dual core teknologi terbaru. Prosesor tersebut memiliki performa yang unggul dan tetap hemat daya karena memang telah dirancang khusus untuk tablet. Selain itu, Acer Iconia W510 juga menggunakan RAM dengan kapasitas 2 GB DDR3, itu lebih dari cukup untuk menopang kebutuhan RAM Windows 8. Sebagai media peyimpanan data, tersedia memori internal berkapasitas 32 GB.


  • Layar HD yang Sangat Cemerlang :  
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Layar 10,1 inci Acer Iconia W510 telah mengadaptasi resolusi HD (High Definition) sebesar 1366×768 pixel. Teknologinya menggunakan In-Plane Switching (IPS) yang kaya warna serta cemerlang dilihat dari berbagai sudut. Untuk mengakomodasi kendali sentuh, Acer Iconia W510 menggunakan layar kapasitif dengan 5 titik sentuhan. Untuk menunjang kenyamanan Anda, tablet ini dapat diposisikan secara portrait maupun landscape, dan juga terdapat pengunci orientasi yang berguna untuk mengunci posisi layar.


  • Multimedia yang Sangat Bagus :
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Acer Iconia W510 memiliki Multimedia yang sayang bagus karena memiliki resolusi layar yang sangat besar ditambah lagi dukungan Intel Graphics Media Accelerator 3650, memutar file video full HD pun tidak ada masalah sedikit pun. Dengan dukungan koneksi internet yang cepat dan stabil, streaming video melalui situs Youtube pun lancar tanpa hambatan.




  • Kamera berkekuatan 8 Mega Pixel Full HD :
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Acer Iconia W510 dilengkapi dengan dua buah kamera crystal eye, yaitu kamera utama 8 mega pixel dengan fitur autofokus dan kamera sekunder 2,1 mega pixel. Kedua kamera tersebut mampu merekam video dengan reolusi full HD (1080p). Kamera skundernya dapat Anda manfaatkan untuk melakukan video conference dengan teman-teman Anda menggunakan software Skype atau sejenisnya.



  • Konektivitas yang Fleksibel
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Acer Iconia W510 memiliki WiFi dan Bluetooth. Pada sisi kanannya, terdapat port micro HDMI, slot micro SD, dan slot micro USB. Di sisi atas tablet, Anda akan menemukan sebuah jack stereo 3.5 mm, tombol power, dan saklar geser untuk mengunci orientasi layar. 

Konektivitas WiFi pada Iconia W510 memiliki fitur yang sama dengan WiFi pada umumnya. WiFi pada Acer Iconia W510 dapat terkoneksi ke Access Point maupun Adhoc. Anda juga dapat membuat hotspot pada tablet ini dengan bantuan software tertentu. Bluetooth pada tablet ini juga sangat fungsional, mampu digunakan untuk mengirim dan menerima file dari perangkat lain, dari smartphone misalnya.Port micro-HDMI dapat digunakan untuk menghubungkan tablet dengan proyektor atau TV yang memiliki dukungan HDMI. Slot Micro-SD bisa digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Sementara itu, micro USB nya tidak bisa digunakan sebagai sarana pengisian daya, namun, dengan adaptor (micro-USB ke USB) Anda bisa menggunakannya untuk menghubungkan mouse, keyboard, modem, printer, dan bahkan harddisk eksternal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengisi daya baterai perangkat lain seperti mp3 player. 

  • Keyboard yang Ergonomis :
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia W510 memiliki aksesoris keyboard dock (dijual secara terpisah). Keyboard dock ini dilengkapi dengan baterai sendiri, sehingga dapat menambah daya baterai yang telah di miliki tablet pada saat tablet terhubung dengan keyboard dock.Uniknya, table akan mengambil daya baterai pada keyboard terlebih dahulu, sehingga baterai Acer Iconia W510 tetap awet untuk penggunaan dalam mode tablet. Untuk Anda yang suka menggunakan mouse, keyboard dock ini sudah dilengkapi dengan port USB tanpa menggunakan adaptor tambahan.  



  • Dukungan Game dan Software
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Layar sentuh Acer Iconia W510 sangat cocok digunakan untuk memainkan game seperti Angry Birds, Cut The Rope, dan juga Fruit Ninja yang dapat diunduh melalui Windows Store. Game-game lawas yang ada pada Windows 7 dapat dimainkan pada Acer Iconia PC tablet walaupun menggunakan Windows 8. Untuk kegiatan komputasi perkantoran seperti membuat resume, mengolah angka dan data, mendesain slide presentasi, Anda dapat menggunakan software seperti Microsoft Office, Acer Iconia W510 dapat menjalankan software-software yang bisa dijalankan pada Windows 7. 

  • Daya Tahan Baterai yang Fantastis :
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Dalam keadaan terhubung dengan keyboard dock, Acer Iconia W510 dapat digunakan selama kurang lebih 18 jam (pemakaian normal).Dalam kondisi standby, Acer Iconia W510 tercatat mampu bertahan selama 3 minggu. Sedangkan untuk memutar video beresolusi HD 720p nonstop, tablet ini dapat bertahan selama 10 jam (tanpa keyboard dock) dan 16 jam (dengan keyboard dock).





  
Acer ICONIA W510 sangat cocok bagi:

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
  1. Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna, akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  2. Traveler,  akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  3. Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
  4. Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.


Video Preview Acer Iconia W510 :
    


Spesifikasi Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 


Dengan spesifikasi yang tinggi dan berjalan dengan windows 8 sebagai OS nya, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 telah mampu menyuguhkan beragam fitur menarik untuk memenuhi semua kebutuhan dan aktifitas anda.

Gallery Image Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Apakah Anda tertarik untuk membelinya ?
Anda dapat membeli Acer Iconia W510 ini secara online melalui situs Bhinneka.com.
Mengenai harga, Acer Iconia W510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 6.199.000,- (tanpa keyboard dock) dan Rp 7.399.000,- (termasuk keyboard dock).

Jadi, sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 bukan? Get Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8, Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet.

9 Responses to "Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8"