Template information

Cara Menang Kontes SEO


Kali ini blog Akram Berbagi akan memberikan Cara Menang Kontes SEO bagi sobat yang sekarang mengikuti Lomba SEO, pasti soba ingin menjadi pemenang bukan ?, kalau pengen jadi pemenang Lomba SEO, silahkan baca di bawah ini caranya
  • Ikuti Aturan Kontes SEO : adalah tips mendasar tapi sangat penting dan vital. Jika kita sudah memahami aturan dan mengikutinya maka dipastikan kita sudah lulus persyaratan nomor satu untuk lolos kontes SEO. Sebaliknya, jika kita melupakan beberapa point peraturan, maka alamat kita akan dieliminasi sejak awal.
  • Jangan Gunakan Cara Curang ( White Hat ) : Cara curang memang menggiurkan karena instan tapi sekaligus berbahaya dan beresiko. Resiko yang paling fatal, blog anda bisa di backlist dari kontes SEO dari si penyelenggara kontes.
  • Atur Strategi, Belajar dan Jangan Terburu- buru : Jika Anda baru mengikuti kontes SEO, jangan langsung pasang target buat menang. Ingat, tidak ada yang instant. Jika memang baru di dunia kontes SEO,sebaiknya kita sabar belajar tentang tips & trik untuk menang kontes SEO, terus belajar dari kesalahan dan selanjutnya atur strategi untuk terus mendongkrak posisi blog kita di search engine dari awal hingga akhir kontes SEO.
  • Lawan = Kawan : Sobat perlu mewaspadai blogger- blogger lain yang posisinya di halaman sepuluh besar saat kontes SEO. Sesekali tengok blog mereka dan pelajari kekuatan dan strategi dari lawan kita. Jika perlu kita terapkan tips- tips kontes SEO yang di share nya di blog!
  • Manfaatkan Blog Pendukung : Rata- rata seorang blogger memiliki 3-5 blog. Salah satunya digunakan sebagai blog utama sedangkan yang lain adalah blog pendukung blog utama. Nah blog pendukung ini dapat sobat manfaatkan untuk mendukung postingan blog yang akan diikutsertakan dalam kontes SEO. Maka dari itu, jangan pernah kesampingkan blog pendukung ya. Sebisa mungkin blog pendukung tetap dioptimasi sebaik- baiknya.
  • Konsisten Hunting Backlink : Konsisten memburu backlink sebaiknya bukan hanya dilakukan saat kontes SEO saja karena optimasi perlu dilakukan kapan saja. Tapi ketika mengikuti kontes SEO, hunting backlink harus lebih intens dilakukan. Itulah salah satu alasan kenapa blog dofollow sering ramai dengan ID komentar berjudul postingan yang diikutkan untuk kontes SEO. Cara ampuh untuk backlink yang berkualitas adalah berkomentar di blog dofollow. Sebagai pendukung, jangan lupa submit di social bookmark, jejaring social, website submission, dsb.
Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi sobat sekaliann dan semoga berhasil..

7 Responses to "Cara Menang Kontes SEO "

  1. link blog saya belum sempurna sob, gak bisa redirect ke blog saya. klo di klik masih ttep di blog ini loadingnya....

    mohon di perbaiki dan konfirmasi lg. link blog sobat akan segera saya pasang.

    http://ngeposta.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. link blog agan sudah saya pasang... :)
      http://ngeposta.blogspot.com

      Hapus
  3. nice share!!
    Join us community blogger world http://nestha-pico.blogspot.com/2012/12/community-blogger-world.html

    BalasHapus
  4. artikel bagus,sob..
    langsung dipraktekkan..


    Ditunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus
  5. siip sob. dicoba terapkan. tapi bukan untuk ikut kontes cuma pengen menangin keyword.
    ma kasih. kunbal ke blog saya di SUN HOPE INDONESIA

    BalasHapus