Template information

Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung


Kali ini saya akan posting tentang Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung bagi sobat yang pengen  blonya banyak pengunjung silahkan baca di bawah ini :
  • Tetapkan sasaran : Menetapkan sasaran pengunjung tertentu untuk blog yang kita punya. Misalnya saja wanita, remaja, blogger, atau kelompok tertentu yang jumlahnya cukup banyak sesuai bahasa yang kita gunakan.
  • Ketahui selera mereka : ketahui apa yang mereka sukai atau butuhkan. Misalnya saja sasaran pengunjung kita adalah blogger pemula seperti blog akram berbagi, kita bisa membuat apapun yang berhubungan dengan itu. Contohnya seo, html, php, make money online, dsb Atau jika sasaran kita adalah remaja, kita bisa menuliskan apapun yang berkaitan dengan mereka. Contohnya cinta, ramalan Zodiak, dan sejenisnya.
  • Buat artikel secara berkala : Membuat artikel yang menarik atau dibutuhkan secara berkala. Usahakan, setiap hari selalu update isi blog. satu atau dua sehari sepertinya cukup untuk saat ini.
  • Mudahkan pengunjung untuk berlangganan : Mudahkan pengunjung untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada artikel terbaru pada blog kita. Bisa secara langsung atau melalui pihak ketiga seperti misalnya email, facebook, google + , twitter, dll. 
  • Judul : Judul yang menarik dan membuat penasaran harus diterapkan bagaimanapun caranya. Meski begitu sebaiknya jangan terlalu heboh karena yang terpenting adalah tetap mewakili isi yang sebenarnya.
  • Beritahu pengunjung : Beritahu pengunjung bahwa ada artikel lain yang pantas untuk dibaca. Caranya dengan menempatkan tautan menuju artikel yang lain dengan judul yang sesuai. Misalnya saja seperti ini (Membuat Blog SEO). Jangan menggunakan judul klik disini tanpa ada penjelasan tentang hal tersebut. 
  • Manjakan Pengunjung : Manjakan pengunjung dengan cara membuat mereka merasa terlibat didalamnya dengan menggunakan kata Anda, kamu, kita, dsb. Selain itu buat tampilan yang tidak menyakiti mata.
  • Promosi : Promosi juga tidak asal-asalan, promosikan blog pada tempat yang benar. Hal ini masih berkaitan dengan nomor 1 diatas. jika sasaran kita adalah wanita, promosikan blog kita pada tempat/web/blog yang ramai dikunjungi oleh wanita juga.sebaliknya jika sasaranya laki laki maka promosikan blog kita pada tempat/web/blog yang ramai dikunjungi oleh laki laki
Sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semua

7 Responses to "Cara Membuat Blog Ramai Pengunjung"

  1. tips'a sangat bermanfaat sobat :D

    BalasHapus
  2. sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan, sukses dengan blog nya.

    BalasHapus
  3. Blog walking juga salah satu cara yang bisa diandalkan untuk meningkatkan pengunjung, memang butuh kesabaran.

    BalasHapus
  4. Wow banget infonya, thanks berat ya gan :D
    don't forget to visit me, I'll waiting your Visit :D

    BalasHapus
  5. oke...thanks
    please visit my blog

    BalasHapus