Template information

Cara Agar Blog Tidak Dihapus Oleh Google

Beberapa ini banyak sekali kejadian blog di hapus oleh Google terutama teman saya Blog Info Terlaris blog itu saya sering kunjungi tapi sekarang blog tersebut telah di hapus oleh google dan bagi sobat yang mau blognya tidak di hapus oleh google begini caranya :
  • Buatlah Privacy Policy Pada Blog Anda, karena dengan membuat Privacy Policy seolah olah blog kita Sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  •  Pasanglah Widget Copy Scape dan DMCA pada blog anda dan widget ini tidak berat jadi lumayan buat pajangan atau penghias blog saja agar terlihat oleh Mr. google citra blog kita itu seolah bagus dan blog saya juga menggunakannya untuk jaga jaga hehehehe.
 
  • Copas (Copy Paste) artikel blog orang lain secara cerdas, artinya apa? copaslah blog orang jangan mentah mentah artinya sobat harus tulis ulang kalo bahasa bloggernya Rewrite, sebetulnya bahasa itu juga saya tidak mengerti he,he,he,,  kenapa demikian ? karena google akan menghapus blog tersebut jika melakukan pelanggaran atau hak cipta contohnya disini artikel blog copas itu tadi.. maka jika dengan proces editing kembali maka saya rasa tidak ada alasan kuat untuk google menghapus blog kita.
Itulah beberapa Cara Agar Blog Tidak Di Hapus Oleh Google  semoga bermanfaat bagi sobat semua

0 Response to "Cara Agar Blog Tidak Dihapus Oleh Google"

Posting Komentar