Template information

About Blog Akram Berbagi


Blog Akram Berbagi Menyajikan Tips Trik Blog, Desain Blog, Teknologi , Tips SEO Blogger, Widget, Software , Download, Komputer, Lepptop, Games,Pendidikan, Dan Info Menarik Lainnya, Blog Akram Berbagi mulai di buat pada tanggal 25 Oktober 2012 dan dibuat oleh Muh.Akram.

Penulis blog ini bukan orang yang terlalu penting untuk dibahas. Saya menyajikan konten di blog ini. Bukan ingin mempopulerkan diri. Walau mungkin hampir tidak ada yang tertarik untuk mengenal saya lebih jauh, bagi kaum minoritas (kaum yang ingin mengenal saya lebih dekat) silahkan tambahkan saya sebagai teman anda di facebook.

Lalu apa lagi hal yang biasa disajikan di halaman "about" sebuah blog ? ah, saya kurang pintar memperkenalkan diri. Silahkan sobat nilai sendiri dari postingan-postingan saya.

Akhir kata, terimakasih sudah menyempatkan waktu berkunjung dan semoga artikel-artikel di blog Akram Berbagi ini benar-benar bermanfaat bagi pengunjung. Salam 

2 Responses to "About Blog Akram Berbagi"

  1. gan ane saranin pke tombol follow blog yg biasa. jgn yg dipasang bagian atas. ane udh follow tp gk muncul judul blog ente d dashboard

    BalasHapus