Template information

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Google Adsense


Kali ini saya akan share tentang Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Google Adsense bagi sobat yang udah di terima di Google Adsense perlunih sobat baca di bawah ini agar sobat lebih pahan hal-hal yang dilarang google adsense dilakukan pada blog/web sobat dan langsung saja sobat simak di bawah ini


  1. Jangan perna sobat memasang iklan google adsense pada website atau blog yang tergolong ada konten ilegal, contohnya blog porno, mp3 download, dan lebih jelasnya Klik disini
  2. Dilarang klik iklan google adsense milik anda sendiri, atau meminta kepada seseorang untuk meng-klik google adsense anda, atau saling bertukar link.
  3. Jangan mengubah kode script Adsense. 
  4. Dilarang mengirimkan iklan adsense melalui email.
  5. Dilarang memasang iklan Adsense berdekatan/bersebelahan dengan gambar.
  6. Memiliki lebih dari satu akun google adsense, satu akun adsense bisa di pasang di beberapa blog/web. Tetapi, terkadang ada juga yang nekat mendaftarkan lebih dari satu akun, walaupun  berhasil di terima di google adsense akan tetapi resikonya sangat tinggi yaitu akun google adsense kita akan di banned atau dihapus.
  7. Jangan membuat judul iklan google adsense yang memprovokasi/mengajak pengunjung untuk mengklik iklannya, misalnya "silahkan klik iklan ini", "iklan menarik", "kunjungi sponsor kami", yang jelasnya mengajak seseorang mengklik iklan itu. dan Kita hanya boleh member judul seperti ini "link sponsor"/"sponsor link" , "iklan" dan juga "advertisements"
  8. Dilarang menempatkan Iklan text selain adsense dengan pewarnaan dan bentuk sama seperti adsense.
  9. Dilarang menempatkan iklan adsense sebagai popup/popunder dan sejenisnya. Menempatkan iklan adsense hanya pada halaman web/blog.
  10. Hindari pemasangan iklan yang berlebihan di blog/web anda dan juga keyword yang berlebihan.
  11. Dilarang memberitahukan informasi laporan adsense kita kepada orang lain seperti CTR, eCPM kepada orang lain, terutama lewat prinscreen ato image.
  12. Dilarang membuka window baru waktu seseorang mengklik iklan anda.
  13. Tidak tumpang tindih iklan adsense dengan gambar lain/ popup dan sejenisnya.
  14. Jangan menempatkan lebih dari 3 adsense unit iklan dan 3 ads link adsense atau 2 kotak pencarian pada halaman blog/web sobat.

Udah taukan jadi jangan lakukan hal hal yang ada diatas kalau tidak percaya coba aja sendiri hahaha, dan kalau sobat mau lebih lengkapnya silahkan kunjungi TOS Google Adsense.
Sekian duluya dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat semuah

0 Response to "Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Google Adsense"

Posting Komentar