Template information

Cara Merawat Gadget Layar Sentuh Agar Awet


Kali ini Akram Berbagi akan share tentang  Cara Merawat Gadget Layar Sentuh Agar Awet, Gadget dapat berupa smartphone ,apple, handphone, blackberry, android, tablet, ipad, ipod, dan lain lain. tapi walau Gadget anda canggi kalau tidak di rawat pasti akan rusak juga, jadi saya akan berikan Tips dan Trik untuk Perawatan Gadget Layar Sentuh agar layar sentuh gadget anda tidak cepat rusak

Berikut Tips Triknya
Cara Merawat Gadget Layar Sentuh Agar Awet:


  1. Hindarkan Dari Sumber Medan Magnet : karena sama halnya barang elektronik lainnya, gadget anda juga bisa rusak bila berdekatan dengan medan magnet. jadi anda harus hindari gadget anda dari medan magnet.
  2. Jangan Terlalu Sering Layar Gadget Anda Terkena Sinar Matahari Secara Langsung : karena mempengaruhi tingkat kepekaan warna dan sensitive layar, jadi layar sentug gadget anda bisa mudah rusak kalau terkena sinar matahari secara langsung apalagi kalau terlalu sering terkena matahari secara langsung.
  3. Gunakan Pelindung Layar Yang Redup : itu berguna agar bisa terhindar dari sesuatu yang bisa menggores layar sentuh gadget anda.
  4. Jangan Menaruh Gadget Anda Di Saku Kantong Celana : karena dapat berakibat layar gadget anda pecah dan retak, karena tekanan yang keras dapat membuat gadget anda rusak dan bila saat anda dalam posisi duduk pasti tekanannya lebih keras jika anda taruh gadget anda di kantong celana
  5. Jangan Terlalu Menekan Layar Gadget Anda: karena jika anda menekan terlalu keras pada layar gadget anda bisa saja layar gadget anda bisa rusak, jadi jangan terlalu menekannya.
Segitu saja yang saya bisa berikan jadi sekian duluya dari saya semoga artikel Akram Berbagi bermanfaat bagi sobat semuah dan saya ucapkan terima kasi.

2 Responses to "Cara Merawat Gadget Layar Sentuh Agar Awet"

  1. untungnya saya masih pake hape jadul, jadi gak perlu pusing merawat nya..
    cukup pake, dan charge

    hihihi..., nice share

    BalasHapus
  2. Makasih gan tipsnya!
    Berguna banget buat gadget saya

    BalasHapus