Template information

Menghilangkan Tulisan Name/URL Di Komentar Blog

Dalam hal blog SEO,ternyata komentator di blog kita juga menjadi bahan perhitungan,itulah yang dikatakan oleh Master SEO dan Blogger yang saya temukan,terlalu banyak komentator yang melakukan spaming di blog membuat kualitas blog kita menjadi semakin menurun dan juga akan berefek pada pagerank,nah hubungannya dengan hal tersebut ternyata kita bisa mengurangi tindakan spaming di blog kita,yaitu dengan membatasi para komentator menggunakan Name/URL mereka saat berkomentar.nah dengan menghilangkan  tulisan Name/URL di komentar tersebut,kita berharap tidak banyak komentator yang spaming di blog
  • Login Blog Sobat 
  • Masuk saja di Dasbor Blog Sobat 
  • Lalu pilih Setelan 
  • Lalu pilih pos dan komentar
  • Lalu Ubah Semua Orang menjadi Pengguna Terdaftar
  • Dan setelah di ubah seperti ini


  • Lalu Simpan Setelan dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini

5 Responses to "Menghilangkan Tulisan Name/URL Di Komentar Blog"

  1. Saya mau bekerja sama dengan agan.
    AGan, FOLLOW Blog ane? Nanti akan ane FOLLBACK. =>> www.yuezha.blogspot.com
    Semoga mau bekerja sama dengan ane :)

    BalasHapus
  2. klo hanya penguna terdaftar, jadi yang harus punya blog doang yaa. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kalau dia punya akun google bisa tampa punya blog

      Hapus
  3. semoga sukses sobb,,
    happy blogging

    BalasHapus
  4. thanks sob cara yg cari2, bnyk bgt yg kaya gni di blog saya.

    BalasHapus