Template information

Cara Agar Jaringan Internet Stabil

Kali Ini Saya Akan Menjelaskan Cara Membuat Jaringan Internet Stabil menggunakan Command Prompt dulu sebelum saya memekai cara ini modem saya sering disconnet sendiri . tapi setelah menggunakan trik ini Sekarang saya tidak pernah begitu lagi.anda tertarik melakukannya silahkan ikuti langka langka berikut ini :
  • Buka Command Prompt dengan Tekan Windows + R
  • Lalu ketik cmd
  • Jika sudah Klik oke / Enter
  • Dan akan tebuka  cmd (Command Prompt)
  •  Lalu pada command Prompt ketik ping google.com -t
  •  Jika sudah tekan Enter dan hasilnya akan seperti di bawah ini
  •  Selesai
Keterangan : Biarkan saja begitu seperti gambar diatas . Command Prompt nya diminimize agar tidak mengganggu . saya sudah buktikan sendiri .

0 Response to "Cara Agar Jaringan Internet Stabil"

Posting Komentar