Template information

Contoh Surat Lamaran Kerja

….,…., Yogyakarta

Kepada Yth,
Papak/Ibu Kepala Bagian Personalia
PT. ………………………
Jl. ……………… …………
Yogyakarta

Dengan hormat,

Menanggapi sebuah iklan yang dimuat di KR terbitan tanggal 8 Oktober 2012 untuk posisi sekretaris, saya berminat dan ingin menawarkan diri saya untuk dipercaya memegang posisi tersebut.

Saya mempunyai pengalaman kerja untuk posisi sekretaris pernah bekerja sebagai staf juru ketik selama satu tahun disebuah perusahaan PT/CV. ……..  . Setelah lulus dari Akademi Sekretaris, saya juga pernah mengikuti pelatihan kerja untuk pekerjaan sekretaris selama ….. bulan. Sekarang saya yakin dan pantas untuk mengisi jabatan tersebut di perusahaan yang Bapak/Ibu bina PT………

Untuk informasi lebih lanjutnya, dengan ini saya lampirkan juga daftar riwayat hidup, surat keterangan dari akademi, dan empat lembar foto terbaru saya.

Saya harap Bapak/Ibu berkenan mempertimbangkan lamaran ini, dan memberikan kesempatan untuk wawancara.

Hormat saya,

( akramberbagi )

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Posting Komentar