Template information

5 Hal yang akan Membunuh Postingan Blog



Hal yang akan saya bagikan ini bisa dibilang sangat penting dan wajib anda ketahui jika anda adalah seorang blogger dan anda sedang belajar tentang SEO. SEO Berikut Akan Saya Uraikan 10 Hal Yang dapat Membunuh Postingan Blog Anda. 
  1. Judul/Headline Yang Buruk Jangan pernah anda menganggap Judul/Headline Blog anda tidaklah begitu Penting. Lalu anda asal dalam membuat Judul/Headline. Ingat, Judul/Headline muncul di banyak tempat, Diatas Postingan, di Hasil Pencarian Search Engine, di Feed Reader, dll. Jadi, Jangan Asal dalam Menulis Judul Postingan.  
  2. Tidak Pernah Membuat Link Ke Posting Lama Jika Link ke Postingan Lama tidak anda Berikan, Maka Postingan Lama anda akan Tenggelam dan tidak akan Terlihat lalu Postingan anda menjadi Sia - sia. Usahakan Membuat Link menuju ke Postingan Lama. Misalnya bisa dengan Membuat Widget Recent Post, Populer Post, atau Menyertakan Link ke Postingan lama dalam Entri baru anda.
  3. Tidak Posting Sama Sekali Selama Satu Bulan Tidak Posting dalam jangka Waktu satu Bulan adalah Hal Buruk bagi Blog Anda. Karena itu sama saja ketika anda Berhenti Berjalan. Google tidak Suka itu. Jadi Rajinlah Posting.
  4. Copas Terlalu Banyak Tanpa Editing Ingat Google tidak Suka dan Sangat membenci Double Content. Jadi jika anda Copas (Copy Paste) dari Web atau Blog lain harus berhati - hati dan jangan Sama Persis. Jika Google menemukan Double Content di Blog anda maka bisa - bisa Blog anda Banned.
  5. Tidak Pernah Mempromosikan Blog anda di Jejaring Social Jejaring Sosial Seperti Twitter, Facebook, Google +, adalah jejaring Sosial yang bisa anda  manfaatkan untuk Membagikan Link ke Blog anda ke Banyak Orang, Tentu saja akan Meningkatkan Pengunjung Blog.
 Terima Kasih,Sekian Info dari Saya Tentang SEO. Semoga Bermanfaat. Jika ada Pertanyaan tentang tips SEO ini, Silahkan Berkomentar.

0 Response to "5 Hal yang akan Membunuh Postingan Blog "

Posting Komentar